Me!!!!!
















Hai everyone!
This is my very first time to post something in this blog and before I tell many things about my life, my story, my journey, my experience etc. Let me introduce my self...
Pardon my kind of words I choose hahaa sebenernya ga terlalu punya banyak pengalaman tentang menulis but gatau kenapa pengen share beberapa pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat wkwk

Yaaa, namaku Amalia Rochmatina, biasa dipanggil Amel. What a common words for being an introduction! hahaaa okay lanjut aja yaaa, umur aku baru 20 tahun. Sekarang aku udah kerjaaa di salah satu perusahaan BUMN yaitu PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) sebagai staf umum ya biar kereen yaa general staff gitu yaaa :p

Gue ngerasaaa di umur gue yang baru 20 tahun ini banyak banget yang Allah kasih.... eeeettt kok jadi 'gue' yaaa hahaa yaudahlah yaa emang aku ga jago nulis yaa bahasa juga acakadut wkwk
Yups, Allah kasih banyak pengalaman baik yang membahagiakan ataupun menyedihkan hiiiksss tapi aku selalu percaya apa yang Allah kasih pasti yang terbaik dan ada hikmahnyaa ceileeeh heheee

Haha gue ceritain dari gueee orok yaaaa xoxo
Aku lahir 5 Desember 1997, I was born from supeerrr dupeeerrr best mom ever!!! Ibuku namanya, Martinah dan Ayahku namanya Miswan Raharjo eeee kok jadi bawa-bawa nama orang tuaaa yaaaa haha gapapa yekaan...
Biar cepeet langsung yaa aku masuk SD, iyaaa aku masuk SD ga pake TK duluan manaa baru umur 4 tahun gara-gara aku pengen banget sekolah tapi Ibu males kalo aku di TK harus nganterin gitu huhuuuuu emangnyaa ibuku satu ini haha
Oiyaaa kan sampe kelewatan aku asli Cilacap yaa gengsss, iyaaaa wong ngapak kieee hahaaa SD nyaa di SDN 07 Adipala, SMPN 01 Adipala, SMA N 1 Cilacap hahaa biar cepet yaa terus lanjut kuliah di Politeknik Negeri Semaraaang jurusan Marketing yaagitu deh mungkin next post akan aku selipin kehidupan sekolahku yaaa hahaaa gatau kapan tapi
Ya singkat cerita sekarang udah kerjaaa hehe jadi bersyukur jugaaa sih gara-gara sekolah kecepetan sekarang umur 20 tahun udah kerja di 2 perusahaan deeehhh, hehe sebelumnya kerja di perusahaan swasta di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yaa gampangannya Alfamart tuh lah yaaa jadi Chief of Store wkwk okee kapan-kapan aku juga mau ceritaaaa pengalaman kerja disini yaang beneran deeeh unforgettable banget wkwk
Padahal duluuu sebel banget karena jadi masa kecilnya tanpa belajar sebentar bangeeet buuuuttt yaaa gitudeh rencana Allah pasti yang terbaik, semua akan indah pada waktunyaa...

Udah yaaa perkenalannya panjang pisan yaa euy hahaaa jadi intinya blog ini adalah coretan seorang pegawai berusia 20 tahun yang masih singleee (eeeeh) tapi bride to be kok iyaaaa bride to beee kan semua cewe pasti bride to bee kan yee pasti kan yee insyaAllah hehee tapi waktunyaaa yaa adadeeehhh :p

Hope you guysss enjoy for reading my introduction!!!! Salam kenal and lovee you netijeeennn....haha
nih yaa aku bonusin foto aku yaang selalu kakuuuh gituuuh deh dan emang stock fotoku dikit yaaa gimana yaak cuma itu2 doang hahaa

Komentar

  1. Kakak krja nya penemptn mana kak? Salam kenal kak 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kak, hihi ketemuan aja yuk kak biar tahu :p

      Hapus
  2. Hallo kak. Tertarik banget baca blog kakak. Next mau nulis tentang apa lagi kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah senengnya ada yang suka jadi makin semangat nulis deh ;) next bahas tentang kamu boleh ngga? :D

      Hapus
  3. Kok lu cheerful bgt beda dr aslinya, bipolar ? bipolar shiny shineee ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. socmed itu kan salah satu media pencitraan kakak :p wkwk btw itu masa lalu kitaaa yang kelaaam menangis bersamaa. KANGEN PARAH LO SOMBONG BGT SKRG! :(

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer